Hidup tetap terasa nikmat

yapz.. ini dia tulisan ku di kala kerjaan semakin banyak… and kegiatan di luar kantor semakin menggila….
sometimes aku merasa hidup ini terasa ruwetzzz…. and bagi aku ruwetz ada yg tingkat ringan ada yg akut.. nah ini dia beberapa cara yg aku lakukan supaya hidup tetap terasa nikmat:

1. Untuk ruwettz tingkat ringan bisa dengan tanggalkan beban or masalah tersebut sejenak… pergi refreshing or makan2 sama teman2.. plus main minuman, capsa, polisi maling, 41 or others 😀

2. Masih untuk tingkat yg sama, kalo ga doyan makan or takut obesitas hwehehe… bisa juga karaoke dengan teman2… hmmm seandainya teman lg pada ga bisa diandalkan… puter aja musik di kamar sendiri… nyanyi sendiri sambil teriak2 cukup ampuh buat ilangin stress tingkat ringan… 😀

3. Kalo tingkatan ruwettz udah lebih akut *hehee lebai* itu saatnya qta berdoa.. always believe Tuhan ga mungkin kasi masalah yang ga bisa qta jalanin n percayalah kita bisa menemukan jalan keluar bersama Dia…
4. Hmm… berdasar pengalaman agak susah klo mau doa di kala pikiran sedang ruwettzz.. lebih baik tenangkan diri dulu.. baru setelah itu mulailah berdoa.. akan lebih enak doa dengan perasaan tenang 😀

nah bagaimana dengan kalian saat menghadapi masalah or apapun istilah nya itu…. 😀