Broken heart

Hmmmm… everybody knows gimana sakit nya patah hati alias broken heart, right?? As I know, patah hati bisa karena banyak sebab. So,kali ni aku pingin berbagi gimana biar orang yang broken heart bisa bangkit and punya pengharapan baru…. Okay… let’s get start it…..

First..kata banyak orang,kalau broken heart karena si cowok atau si cewek selingkuh, ini yang paling berat kasus nya.. tp menurut aku, yah di dua or di tiga empat lima in ya emang nyakitin banget. Tapi dari situ kita bisa tahu cowok or cewek macam apa dia, ini bagus, coba klo dah maried baru ketahuan,bisa nangis darah duecchhh.
Selain ntuh sebelum marah2 ga jelas,kita juga perlu koreksi diri,ga 100% perselingkuhan itu karena salahnya si peselingkuh..bisa juga karena kita nya sebagai orang yang diselingkuhin ada banyak kekurangan,misal: ini yang sering aku lihat si — kalo udah jadian,sebagian besar cewek or cowok cenderung kurang jaga penampilan. Nah di sisi lain ada yang jauhhh merawat diri, so gimana ga kepincut coba. Meskipun ini semua juga tergantung tingkat kesetiaan masing-masing pribadi si.. tapi itu sudah membuka celah.. *note: jangan lebai penampilan nya yak, jadilah dirimu yang dia cintai saat pertama kali fall in love with you* :”>

Ok,second, klo misal broken heart karena cinta bertepuk sebelah tangan :(, ndak perlu dunk sampe nangis yang lebai pa lagi ampe nangis darah… gak worthed gicuu.. yap emang si kalo dah terlanjur cinta mati susah juga melupakannya dalam waktu sekejap. Tp percayalah klo emang dia ga memilih kamu, pasti ada yang jauh lebih baik buat kamu. Buang aja segala pemikiran,foto,kenangan dll yang pernah kamu lewatkan sama dia, trus banyak bergaul dengan teman2 lama ataupun teman baru, buka hati mu untuk yang lain, dan yang jangan pernah di lupakan ”DOA”… percayalah perlahan tapi pasti km bisa melupakan dia dan mendapat yang jauh lebih baik.

Selain itu,klo dah patah hati jangan bertindak yang asal tapi berakibat fatal.. misal: potong rambut cepak abis padahal dah tahu ga cocok banget sama tipe muka, atau yang lebih ekstrem lagi – Bunuh Diri – oh nooo…. Pizza masih enak bro n sis.. :D, bunuh diri ga nyelesai in masalah malah menambah masalah, buat keluarga,ataupun kerabat yang di tinggal, plus km mau jadi apa setelah mati, udah yakin masuk surga?? As i know,ya ga ada orang yang bunuh diri itu masuk surga…

So.. kesimpulan nya.. bangkitlah dari rasa patah hati, Maafkan semua yang sudah dia lakukan, buka hati mu untuk yang lain (tapi jangan dijadikan pelarian ya,klo km belum siap lebih baik tenangkan diri,baru kemudian buka hati untuk yang lain), and tetaplach ber”DOA”. God will make a way… :-bd

Terakhir, i juz wanna say sorry buat semua yang mungkin sudah kubuat patah hati *kalau ada si, hehehe* Daku tak bermaksud menyakiti hati mu.. tapi mungkin aku belum ngerti kamu dan kamu belum ngerti aku, atau mungkin waktu itu belum click, who knows someday you and i will be together in love 😀
And buat yang udah bikin aku broken heart, meski ga ada yang bilang sorry juga, daku sudah memaapkan… mari jalani hidup ini dengan bahagia ^^

NB:maap kalo beberapa emoticon ga muncul yach… ^^

2 thoughts on “Broken heart

  1. dulu saya pernah punya teman yang lucu, menarik dan menyenangkan
    5 tahun kita cukup dekat karena dihadapkan pada 1 perjuangan yang sama,sehingga kita sering berbagi dan berjuang bersama.
    meskipun mengenal dia selama 5 tahun ,saya tidak dapat menganggap dia lebih dari sekedar teman karena saya tidak mengerti apapun tentang dirinya dan saya belum menemukan sesuatu yang istimewa dari dirinya,yang bisa membuat saya mencintai dia.
    waktupun berlalu dan sampai akhirnya kita harus terpisah oleh jarak yang jauh rutinitas yang berbeda,meskipun begitu, saya berusaha untuk menjalin hubungan dengan dia, memperhatikan dan mendukung dia.

    pada tahun ke 6 pada suatu kesempatan saya bertemu dengan Ibu dari teman saya, kita berbincang bincang banyak, dari pembicaraan itu untuk pertama kalinya saya disadarkan betapa penting dirinya untuk saya.

    dari pembicaraan saya hari itu dengan ibu teman saya, ibu teman saya berkata kepada saya secara tersirat.yang sampai sekarang masih terus tertanam di kepala saya.
    ibu teman saya berkata:
    “Saya sudah mengenal kamu dan saya setuju jika kamu dan anak saya bersama,saya berharap kamu bisa mengerti bahwa anak saya masih perlu dibimbing karena dia kurang dewasa jika kamu menyukai anak saya, saya harap kamu bisa serius kepadanya.”
    lalu saya memberi jawab kepada ibu teman saya.
    “Saya tahu bu,saya berjanji akan memperhatikan anak ibu dengan serius,dan mencoba mengenal dia, saya akan menunggu sampai dia lebih dewasa, dan saya berjanji saya tidak akan mengecewakan ibu.”

    sampai saat ini saya dan teman saya terpisah oleh jarak yang jauh,sehingga hubungan kita sangat renggang.sudah lama kita tidak saling bercerita,tidak saling berbagi.kita saling sibuk dengan rutinitas kita satu sama lain.dan dia tidak pernah ada lagi waktu untuk saya seperti dulu.

    saya jadi bertanya tanya apakah dia mencintai saya?
    apakah dia masih mau mempertahankan hubungan kita?

    dari dulu sampai sekarang dia sangat penting untuk saya sehingga seberat apapun untuk dipertahankan saya tidak pernah mau kehilangan dia.

    saya mau bertanya kepada nesakyo.

    jika nesakyo menjadi saya bagaimana tanggapan nesakyo??

Tinggalkan Balasan

